Toyota Camry Terpilih Sebagai Sedan Keluarga Terbaik Dari Consumer Reports

Diposting oleh naning rachma toyota liek motor on Kamis, 12 April 2012


Toyota telah mendominasi 10 model mobil top dari majalah Consumer Reports di tahun 2012. Consumer Reports adalah sebuah majalah yang setiap tahunnya melakukan jajak pendapat dalam menentukan peringkat mobil terbaik serta produsen mobil terbaik. Dengan demikian hasilnya dapat menjadikan sebagai acuan oleh konsumen seluruh dunia yang akan membeli mobil.
 
 
 
 
 
 
 
 Consumer Reports menggunakan 50 pengujian dalam beberapa hal seperti kenyamanan, keamanan, sistem pengereman, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, desain, dan teknologi yang terdapat pada mobil. Proses pengujian dilakukan oleh majalah Customer Reports sepanjang tahun 2011.
Toyota Camry telah terpilih sebagai sedan keluarga dari majalah Consumer Reports. Pengujian diambil dari tiga model sedan yang semuanya menggunakan mesin bensin 4 silinder, V6 dan hybrid. Dan hasil jajak pendapat dari Consumer Reports merekomendasikan Toyota Camry.
Toyota Camry terpilih karena mobil sedan yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan, kabin yang lapang dan tenang, kenyamanan dalam perjalanan, desain yang mewah, dan fitur-fitur yang lengkap. Toyota Camry telah mendominasi sebagai mobil sedan keluarga terlaris di pasar Amerika sehingga Toyota melakukan perubahan desain Toyota Camry di tahun 2012.
Camry sebuah sedan keluarga yang menawarkan performa yang responsif dan bertenaga dengan akselerasi dan efisiensi bahan bakar yang prima. Toyota Camry mempunyai penampilan desain eksterior yang penuh inspirasi, elegan, dan aerodinamis.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar