Rawan Maling "Klub Avanza-Xenia Pasang Pengaman Rahasia

Diposting oleh naning rachma toyota liek motor on Senin, 26 Maret 2012

SurabayaMobil milik ratusan ribu umat, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia merupakan incaran maling. Komunitas pengguna mobil ini pun ramai-ramai memasang alat pengaman rahasia untuk mencegah mobilnya digondol maling.


Pemasangan pengaman ini dilakukan Klub otomotif Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) bertepatan dengan acara kopi darat yang dilakukan pada hari Minggu 2 Oktober 2011 lalu.


Bekerja sama dengan bengkel Auto 2000 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, acara yang bertajuk “Emang AXIC” ini diikuti oleh 45 anggota AXIC dari berbagai chapter dan cabang.


Selain memasang pengaman rahasia, klub yang memiliki sekitar 3.300 anggota ini juga melakukan kuras tangki mobil untuk menjaga performa mobil.



"Kegiatan kuras tangki bareng ini sudah ketiga kali dilaksanakan oleh AXIC untuk memenuhi keinginan para anggota menjaga performa kendaraan. Cuma untuk kali ini ditambah dengan pemasangan pengaman tambahan rahasia," kata salah satu member, Poetra dengan ID 1093.

Kepala Bengkel AUTO 2000 Cikarang, Ariopandji, menyatakan berbagi tips tentang perawatan kendaraan Avanza dan Xenia ini merupakan tanggung jawab sosial mereka, supaya konsumen mampu melakukan perawatan secara optimal. Karena mobil ini sebagian besar digunakan sehari-hari oleh para anggota AXIC.

"Begitu juga pemasangan alat pengaman rahasia, sehingga mereka terhindar dari tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor," katanya.

Anto, anggota AXIC dengan ID 0515, yang mengikuti acara ini mengaku senang dengan kopdar plus ini. Pemasangan alat pengaman tambahan rahasia ini sangat berguna bagi para member AXIC, mengingat kendaraan jenis Avanza dan Xenia sekarang ini menjadi incaran para pencuri kendaraan bermotor.

"Ya, pemasangan alat pengaman yang dilakukan oleh AUTO 2000 Cikarang sangat membantu sekali sehingga kami pun tak khawatir lagi," katanya senang.

Rawan Maling "Klub Avanza-Xenia Pasang Pengaman Rahasia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar